Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Baik Jangan Beli Barang Ini di Bandara

Barang Lebih Baik Jangan Dibeli di Bandara

TRAVELING QUOTES - Sering travelling menggunakan pesawat pastinya selalu singgah di bandara, tentu banyak barang yang dijual pada bandar udara ini namun perlu kamu tau ada barang-barang yang lebih baik jangan dibeli ketika di bandara.

Bandara dibangun dan didesain dengan beragam fasilitas yang menyerupai mal karena menjual sangat banyak macam barang, tujuannya tidak lain karena agar membuat penumpang pesawat merasa betah dan tidak mudah bosan ketika berada di tempat ini.

Jadi ketika para penumpang menunggu pesawat diharapkan mereka belanja-belanja atau makan-makan dahulu, dan mungkin juga kamu sering belanja untuk membeli oleh-oleh dari travelling harus paham jika harga barang barang tersebut sudah mengalami kenaikan harga. 

Info Travelling : 

Bahkan ada beberapa jenis barang yang dijual dengan harga sangat mahal karena itu untuk lebih menghemat keuangan ada jenis barang-barang yang sebaiknya tidak dibeli saat berada di bandara dimanapun.

Barang Berupa Tas atau Koper

Kemudian kalau butuh tas tambahan atau koper kecil lebih baik hindarilah untuk membeli di bandara harganya bisa sangat mahal, karena itu untuk berjaga-jaga bawalah tas cadangan dari rumah agar semua oleh-oleh bisa masuk tas, atau beli tas dan koper di toko sebelum ke bandara.

Souvenir

Pertama sangat disarankan kamu tidak banyak membeli souvenir di bandara meskipun barang tersebut terlihat unik dan membuat kita ingin membelinya, harga souvenir di bandara biasanya menjadi sangat mahal kalau dibandingkan diluar.

Kalau bisa kamu jangan sampai tergoda dan membeli suvenir yang ada di bandara dan lebih baik jika ingin beli suvenir mending di tempat wisata kecuali kalau memang ada barang yang tidak kamu temui dan hanya ada di bandara, tapi kalau sebagian besar souvenir harganya sudah meningkat tajam.

Barang Elektronik

Paling penting kamu tau hindari untuk membeli headphone atau charger dan barang elektronik sejenisnya ketika berada di bandara karena alasan apapun termasuk rusak, hilang atau kelupaan karena jika kamu membeli barang elektronik ini di bandara harganya bisa menjadi 35 persen lebih mahal daripada di toko toko.

Bantal Leher

Salah satu barang palingg menggoda yaitu bantal leher yang selalu ingi dibeli wisatawan karena terlihat nyaman dipakai ketika penerbangan jauh, namun bantal leher ini termasuk barang dengan kenaikan harga sangat signifikan di bandara dan yang menjadi pertimbangan berikutnya dimasa sekarang, bantal leher sudah banyak dicoba dan disentuh orang lain.

Buku Buku an

Menyantai atau menunggu sering membuat membaca buku menjadi salah satu alternatif, buku dibandara selalu harus membeli sebelum membacanya. Tetapi harga buku dibandara dihargai kelewat mahal hampir mencapai dua kali lipat dari toko biasa, jadi pikirkanlah kembali jika ingin membeli buku dan lebih baik bawa buku sendiri yang kamu suka.