Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Pantai - Pantai Terindah dan Menawan di Indonesia

Traveling Quotes - Negara kita Indonesia sudah terkenal di manca negara akan pantai-pantainya yang indah dan cantik maka tidak heran jika beberapa deretan atas menjadi destinasi terbaik liburan menikmati suasana lautan yang tenang.

Ada deretan pantai terindah di Indonesia yang sudah diakui oleh banyak wisatawan dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena selain keindahannya ada pantai pantai yang masih belum diketahui banyak orang jadi kesan alaminya masih dapet.

Berikut daftar pantai-pantai terindah di Indonesia yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati pemandangannya dan kecantikan pasir lautannya.

Pantai - Pantai Terindah di Indonesia

Pantai Pangandaran di Jawa Barat

Pantai Pangandaran di Jawa Barat
Rekomendasi pertama ada deretan di pantai Pangandaran mulai dari Pantai Batu Karas di Cijulang kemudian Pantai Keusik Luhur di Sidamulih hingga Pantai Batu Hiu di Parigi yang pantai - pantai tersebut cocok untuk menikmati akhir pekan melepas stres serta menikmati landscape alam yang luar biasa,

Pantai di Pulau Sangalaki Kalimantan Timur

Berikutnya ada rekomendasi pantai pantai di Kalimantan Timur tepatnya pada Pulau Sangalaki dengan konsentrasi kekayaan dunia bawah laut yang menawan.

Pantai di Pulau Sangalaki Kalimantan Timur

Pantai-pantai ini berlokasi di sekitar Kepulauan Derawan dimana alam bawah lautnya sudah menjadi primadona para penyelam dari seluruh dunia pada titik-titik bawah laut seperti Channel Entrance, Turtle Town, Sandy Ridge hingga Coral Gardens dan masih banyak lainnya yang sangat mempesona.

Pantai di Kepulauan Kei Maluku

Deretan pantai yang berada di bagian utara Provinsi Maluku tepatnya pada sekitar Kepulauan Kei bisa dibilang sebagai hidden gem nya pesona lautan di Indonesia karena menyimpan banyak pesona yang memikat apalagi masih sangat alami belum banyak tersentuh wisatawan efek dari lokasinya yang terpencil.

Pantai di Kepulauan Kei Maluku

Pantai-pantai di sini sangat bersih sehingga para wisatawan atau traveller bisa menikmati pemandangan langit cerah dan lautan biru, pasir putih halus dan deburan suara ombak tanpa gangguan polusi.

Pantai-pantai di Pulau Misool Papua Barat

Pantai-pantai di Pulau Misool Papua Barat

Pulau Misool merupakan salah satu pulau utama di Raja Ampat yang terkenal hingga seluruh dunia dengan air laut nya yang jernih hingga kita bisa memandang sampai kedalaman 30 meter di bawah permukaan laut pada kondisi cuaca cerah.

Selain pantai-pantainya yang indah, di Pulau Misool juga banyak spot-spot menarik seperti Goa Keramat, Puncak Harfat, Yapap, Danau Ubur-Ubur hingga Pantai Namlol dan Telaga Love yang sudah banyak dikenal.

Pantai Koka di Nusa Tenggara Timur

Pantai Koka di Nusa Tenggara Timur

Kalau kamu mencari pantai yang damai dan bisa sangat menikmati alam lautan dengan bersantai-santai maka Pantai Koka menjadi rekomendasi yang sangat cocok karena kemungkinan wisatawan bertemu dengan pengunjung lainnya sangatlah minim.

Tidak jauh dari pantai ini ada pantai lainnya yang juga sangat cantik hanya terpisahkan oleh sebuah tebing kecil di tengahnya.