Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Waktu Terbaik untuk Liburan ke Bali

Inilah Waktu Terbaik untuk Liburan ke Bali

Info Traveling - Pulau dewata atau Bali memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata pilihan paling menjadi primadona di Indonesia .

Tentunya hal ini bisa terjadi karena hampir semua wisatawan baik domestik maupun internasional tidak meragukan keindahan alam dan budaya dari pulau Bali.

Semua wisatawan dapat traveling dan berkunjung ke Bali kapan saja tanpa ada waktu-waktu khusus, tapi sebagai info traveling kamu harus tau waktu yang tepat untuk berkunjung karena Bali terkenal dengan spot-spot pantainya sangat banyak.

Waktu Terbaik untuk Liburan ke Bali


1. Liburan ke Bali pada Musim Panas

Jika kamu baru berkunjung ke pulau bali pertama kali lebih baik datang ketika masa masa musim panas, dengan begitu kamu bisa menikmati keindahan pantai pantainya.

Apalagi ketika masa new normal seperti sekarang, waktu musim panas akan lebik enak dan nyaman ketika berkunjung ke pantai wisata Bali dimana kamu bisa berjemur dan menjaga kebersihan lebih mudah.

Contohnya saja pantai kuta dan pantai sanur, coba bayangkan kalau datang dimusim penghujan , ombak akan tinggi dan sangat sulit untuk menikmati keindahannya.

Baca Juga : Wisata ke Kawah Ijen Banyuwangi

Pada musim panas atau Summer kamu lebih bisa berjemur dan bersantai dengan nyaman apalagi yang ingin berwisata bawah laut seperti diving ataupun banana boat, untuk wahana seperti itu pastinya membutuhkan cuaca yang cerah.

2. Liburan ke Bali pada Musim Liburan

Mungkin kamu ingin berwisata ke bali dengan suasana yang ramai tentu kamu bisa datang pada musim musim liburan.

Saat masa masa liburan itu semua pedagang muncul semua di semua sisi tempat wisata lagipula suasananya sangat ramai meriah, terlihat banget akan aura kepariwisataannya.

3. Liburan ke Bali di Luar Musim Libur

Kemudian jika ada wisatawan yang ingin berkunjung ke bali dan ingin bersantai santai akan lebih baik jika datang SELAIN di masa liburan entah itu liburan sekolah ataupun hari hari besar.

Masa masa yang dimaksud adalah ketika pada hari hari padat kerja kemudian kamu datang kebali, dengan begitu kamu bisa sangat menikmati situasi wisata yang tidak terlalu padat.

4. Waktu untuk Liburan ke Bali

Setiap destinasi wisata tentunya punya panjang masa untuk menikmati keindahannya, khusus untuk bali kamu bisa menikmati periode wisatanya dengan waktu minimal 3 hari 3 malam dengan berkeliling ke tempat tempat rekomendasi.

Tapi tentunya kalau boleh menyarankan sih lebih baik liburan kebali persiapkan untuk seminggu penuh jadi benar benar bisa menikmati hampir seluruh sisi pulau bali.

Panjang waktu seminggu ini akan terkesan kamu benar benar sedang liburan dan bukan hanya untuk singgah saja, selain itu destinasi wisata diseluruh bali tidak bisa di maraton dalam beberapa hari saja.

Kesimpulan Waktu Terbaik untuk Liburan ke Bali


Maka kesipulan INFO TRAVEL yang bisa sampaikan Waktu Terbaik untuk Liburan ke Bali adalah ketika masa musim panas dan diluar musim liburan. Kalau untuk berapa lama wisata ke bali akan lebih baik jika direncanakan untuk traveling selama seminggu penuh.