Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Tempat Praktek Dokter THT di Kabupaten Fakfak

Alamat Tempat Praktek Dokter THT di Kabupaten Fakfak

Alamat Tempat Praktek Dokter THT di Kabupaten Fakfak

Berikut adalah Daftar Alamat Tempat Praktek Dokter THT di Kabupaten Fakfak. Daftar yang tertera adalah daftar Dokter THT Terdekat yang bagus dan Terbaik dari berbagai sumber yang kami dapatkan. Anda dapat memilih lokasi alamat Tempat Praktek Dokter THT Terdekat dari tempat tinggal anda. Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera jika membutuhkan informasi tentang Dokter THT untuk anak.

Silahkan Cek Jadwal Praktek untuk hari Sabtu dan Minggu serta Tempat praktek Dokter THT yang Buka 24 Jam ( Biasanya di RUmah sakit ). Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera untuk mendapatkan informasi lebih detail dan lengkap.

RSUD Fakfak
Alamat Tempat Praktek : Jalan Jenderal Sudirman 1 Fakfak, Papua, Indonesia 98613
Telepon : 0823-9747-7849
Jadwal Praktek : Buka 24 Jam

Nb : Apabila ada alamat tempat praktek dokter THT yang Tutup / Pindah. Mohon tinggalkan komentar . Kami akan segera mengupdate alamat terbaru secepatnya.

Pencarian Terkait :
Alamat praktek Dokter THT di Kabupaten Fakfak . Dokter THT Terdekat di Kabupaten Fakfak . Dokter THT di Kabupaten Fakfak yang bagus . Dokter tht untuk anak di Kabupaten Fakfak . Dokter Spesialis THT di Kabupaten Fakfak . Dokter THT di Kabupaten Fakfak praktek minggu .