Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Praktek Dokter Gigi di Wonogiri

Alamat Praktek Dokter Gigi di Wonogiri

Alamat Praktek Dokter Gigi di Wonogiri

Berikut adalah Alamat Tempat Praktek Dokter Gigi Terdekat di Wonogiri . Daftar Dokter berikut adalah daftar dokter atau tempat praktek Dokter Gigi Terbaik dari berbagai sumber yang kami dapatkan. Anda dapat langsung mengunjungi lokasi alamat yang tertera atau menghubungi nomor telepon yang ada untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Jika anda membutuhkan informasi lainnya seperti dokter anak yang bagus, anda dapat bertanya kepada tempat praktek dokter gigi terdekat. Tempat Praktek Dokter Gigi di Wonogiri yang buka 24 jam biasanya hanya berupa Rumah sakit atau klinik 24 jam.

Pada gigi berlubang akan diberi tindakan sesuai dengan kondisi kerusakan dan tingkat pembusukannya, mulai dari Mengobati rasa sakit gigi berlubang dengan menambal atau filling, Crown Gigi, Root Canal atau Perawatan saluran akar gigi, serta Pencabutan gigi yang sudah berlubang parah.

Jika anda membutuhkan perawatan gigi yang lebih spesifik, anda dapat mencari informasi terlebih dahulu dari sumber yang sudah kami sediakan berikut.

Dokter Gigi di Wonogiri

Drg. Henny Eko Sayekti
Alamat Tempat Praktek : Desa Jatisrono, Kecamatan Jatisrono, Jatisrono, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57619
Telepon : 0813-3510-9434
Jadwal Praktek : 6–7AM 3:30–9PM Minggu Tutup

Dokter Gigi Sukasti Ibrahim
Alamat Tempat Praktek : Jl. Letjend Suprapto, Wonokarto Barat, Wonokarto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57652

Dokter Gigi Anita Kusumajati
Alamat Tempat Praktek : Jl. Kol Sugiono No.13, Wonokarto Selatan, Wonokarto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57612

Dokter Gigi Indyah Pujiastuti
Alamat Tempat Praktek : Jl. Ir Sutami, Kajen, Giripurwo, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57612
Jadwal Praktek : 5–9PM minggu tutup

Dokter Gigi Ny. Artika W.
Alamat Tempat Praktek : Jl. Jend. Sudirman No.113, Sukorejo, Giritirto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57611
Telepon : (0273) 322354
Jadwal Praktek : 4–7:30PM Sabtu Minggu Tutup

Drg. Yuni Handayani
Alamat Tempat Praktek : Sambeng, Kepuhsari, Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57662
Telepon : 0813-9385-2287
Jadwal Praktek : 6–7AM 4–8PM Minggu tutup

Drg Nukuli Rahayu
Alamat Tempat Praktek : Perum wuryotentrem, Jl. Raya Wuryantoro, Ngebel, Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57661
Telepon : 0812-2600-0730
Jadwal Praktek : 5–8PM Sabtu minggu tutup


Nb : Apabila ada alamat tempat praktek dokter Gigi yang Tutup / Pindah. Mohon tinggalkan komentar . Kami akan segera mengupdate alamat terbaru secepatnya.

Pencarian Terkait :
Alamat praktek Dokter Gigi di Wonogiri . Dokter Gigi Terdekat di Wonogiri . Dokter Gigi di Wonogiri yang bagus . Dokter Gigi anak di Wonogiri . Dokter Spesialis Gigi di Wonogiri . Dokter Gigi di Wonogiri praktek 24 jam.